Home » SaudiArabia » Pendaftaran Beasiswa KSU [17Nov-21Des2013]

Pendaftaran Beasiswa KSU [17Nov-21Des2013]

p23-10-2013Bismillah.

Kabar gembira bagi yang ingin melanjutkan study di King Saud University (KSU) bahwa pendaftaran program pascasarjana (beasiswa) akan dimulai tanggal 14 Muharram 1435 (17 November 2013) sampai tanggal 21 Desember 2013.

Sumber berita:  http://ksu.edu.sa/sites/KSUArabic/Deanships/Grad/DGSNews/Pages/p23-10-2013.aspx (dalam bahasa Arab)

Portal pendaftaran dan info lebih lanjut bisa diihat di: www.dgs.ksu.edu.sa 

Berikut ini tulisan singkat saya “Seputar Kuliah di KSU

Berikut pengumuman terbaru dalam bahasa Inggris:

Announcement
Admission to graduate programs at King Saud University
for the academic year 2014/2015G

The Deanship of Graduate Studies at King Saud University is pleased to announce the start of admission to graduate programs and receive applications for these programs for both phases of master’s and doctoral degrees for the academic year 2014/2015G through the portal (http://dgs.ksu.edu.sa) as start of day business on Sunday, 17 Nov. 2013 until Satarday, 21 Dec. 2013.

Required documents:

  1. Academic record.
  2. The graduation document.
  3. The CV + Copy of passport (for non-Saudis).
  4. Recommendation letters: tow recommendations for master’s degree and three recommendations for doctoral degree.

All these documents should be loaded electronically through the portal

http://dgs.ksu.edu.sa

Note:
Applicants to communicate with departments to find out when the dates of written tests and personal interviews or any other conditions, provided that all dates would be put on the portal, once approved by the departments.
For further information, please write to: dgsad@ksu.edu.sa

Source: http://ksu.edu.sa/Deanships/DeanshipofGraduateStudies/Announcements/Pages/ApplicationDate.aspx

18 thoughts on “Pendaftaran Beasiswa KSU [17Nov-21Des2013]

  1. Assalamu’alaikum,
    mas kenalkan saya Redi.
    Tahun lalu saya sudah coba apply ke KSU. Beberapa hari kemudian saya di email pihak KSU untuk mengirimkan data TOEFL dan GRE.
    Tapi tidak saya kirim karna score toefl saya masih di bawah 550.
    Apakah tahun ini saya masih bisa daftar ?
    Ataukah cukup mengirimkan TOEFL nya saja ?
    Mohon penjelasnya mas

    Jazakallahu khoiran

  2. Assalamu’alaikum…
    Pak Sutrisno perkenalkan saya Ma’ruf, saya sangat tertarik untuk bisa kuliah s1 di Arab Saudi tentunya dengan beasiswa. Saya sudah membaca dan mengeksplore website resminya KSU. Namun, saya agak kesulitan untuk menemukan bagaimana cara mendaftar, syarat pendaftaran maupun segalanya yg berhubungan dg pendaftaran s1. Jika bapak tidak keberatan, sekiranya bapak bersedia membantu saya. Terima kasih dan wassalam.

  3. Assalamualaikum,,
    Mau tanya mas, apakah batasan umur itu syarat mutlak? Ada tidak kasus mahasiswa yg diterima walau umurnya udah melebihi batas untuk s2 (30th)?

Leave a Reply

